1klikdonlod

Download hanya 1 klik saja !

Download mozilla firefox terbaru dan tercepat


free download mozilla firefox, mozilla firefox free download, download mozilla firefox free
Download mozilla firefox

1klikdonlod - Mozilla Firefox adalah salah software browser merupakan pihak ketiga sebagai penghubung anda menuju ke dunia maya. Firefox merupakan aplikasi gratis yang dapat di gunakan siapa saja dan di mana saja. kali ini admin akan memberikan sebuah software aplikasi browser tercepat, teringan, terbaik, dan paling banyak di gunakan didunia. Versi yang akan admin berikan kali ini adalah merupakan versi yang paling terbaru, yaitu Mozilla Firefox Offline Installer 41.0.2. tentunya fitur - fitur dari update mozilla firefox terbaru ini lebih bagus daripada versi yang sebelumnya. contohnya sudah support dengan Adobe Flash Player Terbaru dan lainnya. buat anda yang browser mozilla firefoxnya masih jadul, saya sarakan untuk mengupdatenya deh, karena pada versi ini nantinya proses kegiatan berselancar anda di internet menjadi lebih cepat, ringan, dan menyenangkan.

Sebelumnya saya informasikan bahwa versi yang admin berikan ini merupakan versi yang offline installer, jadi saat menginstallnya nanti akan menjadi lebih mudah daripada yang menggunakan Online Installer. Pada Mozilla Firefox 41 ini, terdapat banyak tambahan add ons dan tools - tools terbaru, ini semua demi memuaskan pelayanan Mozilla firefox kepada penggunanya, dan anda pastinya tau kan saingan berat dari Browser yang satu ini yaitu Google Chrome. yang saat ini menjadi browser yang sama persis kecepatan, keringanan, dan kekayaan fiturnya dengan Mozilla Firefox Offline Installer ini. jadi ini semua tergantung dari para penggunanya atau sobat mau memilih browser mana yang paling di sukai. :thumbup

Sobat ingin memilih Mozilla Firefox Offline Installer ini atau sobat lebih memilih menggunakan browser Google Chrome Offline Installer. oke langsung saja sob, berikut fitur - fitur lengkap dari Mozilla Firefox 41.0.2 Update Terbaru 2015 ini.


Firefox v41 Aman dan Terkontrol:

• Lindungi Privasi Anda. Saat browsing, Anda meninggalkan jejak data yang berpotensi mengandung segala macam informasi pribadi. Kami percaya info ini milik Anda dan Anda sendiri

• Browse Dengan Keamanan Mutahir. Entah itu berbelanja, membayar tagihan Anda atau hanya masuk ke Facebook, penting menjaga informasi pribadi Anda dari tangan setiap orang jahat secara online yang mungkin mengintai di sekitar. Untungnya, Firefox dikemas dengan fitur keamanan canggih untuk membantu Anda tetap aman.

• Stay In Control. Dunia online selalu berubah, itulah sebabnya kami memberikan mudah digunakan alat untuk membiarkan Anda beradaptasi dan membuat pilihan cerdas saat Anda menjelajah.

• Ini Bagian dari Misi kami. Mozilla adalah organisasi nirlaba dengan tujuan membuat web yang lebih baik untuk semua orang. Kami tidak mencoba untuk membuat uang dari pengguna kami - kami hanya ingin Anda untuk memiliki pengalaman terbaik mungkin online, dan itu termasuk menjaga Anda dan informasi pribadi Anda aman dan terpercaya.

Firefox v41 Personalisasi :

• Tambahkan Gaya: Persona. Membuat Firefox sesuai dengan gaya Anda! Pilih dari ribuan Persona dirancang oleh pengguna di seluruh dunia, atau membuat satu sendiri. Dengan satu klik Anda dapat memperbaharui browser sesuai dengan yang anda  inginkan.

• Customize: Add-ons. Banyak pilihan yang paling populer untuk add-ons dan ekstensi, ini untuk menyempurnakan browser anda. Membandingkan harga, memeriksa cuaca, mendengarkan musik, memperbarui profil Facebook Anda - semua langsung ke dalam browser!

• Plugins. Plugin bit kecil dari perangkat lunak pihak ketiga yang dibangun oleh perusahaan seperti Adobe Systems atau Apple untuk daya video, animasi dan permainan (contoh termasuk Flash Player atau Quicktime). Mereka dapat menyebabkan browser crash atau menimbulkan risiko keamanan ketika telah kadaluarsa, jadi kami telah membangun alat mudah untuk membantu hal tersebut saat ini.

• Beradaptasi Interface Anda. Firefox antarmuka telah dirancang oleh tim ahli dan diuji oleh komunitas jutaan pengguna di seluruh dunia untuk memastikan browsing Anda menjadi mudah dan intuitif mungkin. Tapi, setiap orang memiliki kebutuhan mereka sendiri yang spesifik, dan Anda selalu dapat menyesuaikan antarmuka menjadi persis seperti yang Anda suka: mengatur ulang, mengatur, menambah atau menghapus tombol atau tempat untuk mengubah pengalaman browsing Anda namun Anda inginkan.

• Stay In Sync. Sync Menghubungkan desktop dan mobile Firefox, sehingga Anda dapat mengakses riwayat browsing Anda, password, bookmark dan tab yang terbuka bahkan tidak peduli perangkat yang Anda gunakan. Sekarang Anda dapat berselancar di Web pada desktop Anda, bangun di tengah browsing dan memiliki tab yang terbuka Anda siap dan menunggu di ponsel Anda, seperti yang Anda meninggalkan mereka. Browsing Anda tidak akan pernah sama!

Dari beberapa penjelasan fitur-fitur di atas membuat firefox ini menjadi browser yang semakin sempurna. Internet menjadi lebih ringan dan cepat tanpa hambatan. sebalum anda mendownload firefox v40 ini. Bila anda saat ini telah menggunakan firefox tetapi masih dalam versi lama, anda dapat mengupgradenya tanap melakukan download. Oke saya akan berikan cara instan untuk memperbaharui firefox anda saat ini.

Cara Memperbaharui Firefox

  1. Pastikan anda terhubung dengan internet (terkoneksi bisa gunakan Modem atau Wifi)
  2. Buka Browser mozilla firefox anda
  3. Tekan Alt pada keyboard
  4. Muncul menu di bagian atas mozilla firefox, lalu klik Help >> About
free download mozilla firefox, mozilla firefox free download, download mozilla firefox free 
 
      6. Anda akan melihat versi sekarang, tekan update bila telah ada versi baru
      7. Atau akan otomatis terupdate setelah anda menekan menu About tadi.
      8. Tunggu downloadnya selesai
      9. Setelah selesai Firefox akan otomatis keluar, dan memperbaharui
      10. Setelah selesai memperbaharui, sillakan anda browsing lagi Emoticon Kaskus

Cara melakukan upgrade seperti itu dan ini adalah gratis. anda tidak di minta untuk membayar sedikitpun. namun anda memerlukan data atau kuota dalam proses memperbaharuinya. pastikan modem anda terisi kuota yang banyak Emoticon Kaskus

Bila saat ini anda belum memiliki mozilla firefox, anda dapat mendownloadnya di bawah ini... Gratis...

Donlod

**Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga.

Download juga Antivirus Terbaru dan terbaik saat ini untuk PC anda gratis. Terimakasih.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download mozilla firefox terbaru dan tercepat"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top